Maaf lama baru update, kebetulan akhir-akhir banyak kerja tugas kuliah itupun gak terlalu rajin-rajin amat. Karna kebanayakan cari di internet, tentunya butuh jaringan internet kebetulan cuma ada 1 modem. Untungnya windows 7 di bekali dengan applikasi untuk share jaringan laptop, hehehe asekkk jadinya OnLine berempat deh...kakakak

Gak nyambung oeee... hehehe yang mau saya share emang cara hack bandwitch dalam satu wifi. Semakin banyak yang terkoneksi di satu jaringan pastinya akan semakin lambat pula karena adanya pembagian bandwitch. Nah,,, untuk mencuri sedikit bandwitch di butuhkan sedikit cara.

Pakai yang seperlunya, klik run ketik "cmd" lalu ketik 'ipconifig/all' -- liat Dns Servernya...


Kemudian ketik " ping -l 500 192.168.137.1 -t " , tanpa kutip. 500 tadi jumlah byte yang kita butuhkan tergantung mb/s nya tu wifi, makanya semakin banyak yang kita pasang, semakin besar pula bandwitch kita, cuma itu hal yang gak baik gan...gak dapet berkah juga nantinya. Hehehe,,, ya lah selamat mencoba saja.
waktunya tidoer,,,

Comments (1)

On 29 November 2012 pukul 09.26 , versiCOM mengatakan...

hhe, bpak cuma prlu trkoneksi dlu pada wifi yang ada, trus untuk nambah kcpatan (bandwitch) bpak tinggl perlu ke cmd, msuk ke run, ketik cmd trus ketik " ipconfig/all " tanpa kutip.
lihat DNS server nya, trus tnpa keluar dri cmd bpak tinggal ketik " ping -L 500 ( dns server tadi ) -t.
misal dns servernya 8.8.8.8 = ping -L 500 8.8.8.8 -t.
500 tadi bisa bpk ganti.
makasih atas kunjungan nya pak.

 
Trimakasih sudah mengunjungi blog semeraut ini, bagi yang kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan, tolong tinggalkan sepotong pesan a/ komentar.

Klik Me