1. gambar
Menambahkan foto ke posting blog Anda memecah halaman teks berat dan memberikan bantuan visual. Gambar tidak harus mencakup foto saja. Anda dapat menggunakan screenshot, diagram, bagan, grafik, ilustrasi, dan banyak lagi. Pastikan untuk menggunakan gambar yang dilindungi hak cipta dengan cara yang memungkinkan Anda untuk secara legal menerbitkannya di blog Anda.



2. Video
Video menambahkan bunga visual dan audio ke halaman web teks-berat seperti posting blog. Ada banyak situs yang memungkinkan blogger untuk menanamkan konten video langsung ke dalam posting blog mereka, seperti YouTube.

3. pos
Jika aplikasi blogging Anda menawarkan pra-diformat judul yang dapat Anda terapkan untuk teks tertentu dalam posting blog Anda untuk membuatnya menonjol dari font standar isi posting, menggunakannya. Pos dapat memecah teks untuk membuat posting blog lebih scannable, menarik perhatian ke bagian penting dari posting Anda, dan membantu upaya optimasi mesin pencari, juga!

4. daftar
Aplikasi blogging yang paling menawarkan alat mudah untuk membuat daftar bullet dan bernomor dalam posting blog Anda - menggunakannya! Daftar menambahkan spasi putih untuk posting Anda yang memberikan bantuan visual untuk halaman teks berat.

5. warna
Anda tidak harus menjadi ahli di HTML untuk mengubah warna teks dalam posting blog Anda, dan hal itu dapat membantu daya tarik visual dari posting blog Anda secara signifikan. Hanya jangan berlebihan dan menggunakan warna terlalu banyak. Sebaliknya, menyimpan warna untuk hyperlink, judul, atau teks sangat penting. Anda dapat mempelajari kode HTML dasar untuk mengubah warna teks dalam gambaran HTML untuk blogger

Comments (0)

Trimakasih sudah mengunjungi blog semeraut ini, bagi yang kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan, tolong tinggalkan sepotong pesan a/ komentar.

Klik Me