Salah satu penyakit yang setia menemaniku mulai sejak saya kuliah adalah insomnia, waktu siang di balik jadi waktu malam alias siang baru tidur malamnya kagak bisa tidur.

Penyakit tersebut sudah coba ku sembuhkan dengan cara minum obat tradisional, kalo gak salah namanya putri malu...tapi, tetap juga masih kayak gini. Dan timbul dibenakku, rugi juga lama-lama kayak gini terus tanpa kegiatan berarti, cuma abisin duit ngerokok bareng/// jadi ku cari manfaatnya, kebetulan tahun lalu saya di terima di salah satu Universitas Swasta Di Makassar Jurusan Teknik Informatika, meski malas pasti adalah sedikit ilmu yang tersisa. Nah,,, di bulan ramadhan ini kebetulan banyak waktu kosong saya coba saja buka-buka internet...ehhh jadi getagihan buat blog.
Fikir-fikir...dari pada keluyuran kagak ade jelasnya mendingan belajar blog di rumah. Pertama, hanya liat-liat saja "untuk apa sebenarnya orang-orang buat Blog, apa hanya untuk sekedar Ngisi waktu kosong, mempromosikan suatu instansi baik itu pendidikan atau perusahaan yang menyediakan suatu produk, atau... hanya untuk disebut, sudah punya blog...he,,,kalo fb kan uda banyak yang EMpunya. Tapi setelah banyak  membaca di internet, ada satu yang membuat saya paling penasaran Ples ( + ) agak tertarik.

APA Itu??? mungkin juga gaptek nya disaya, apa benar kita dapat menghasilkan uang dari internet bahkan ada yang cuman buka internet di rumah 1-2 jam dapat mempunyai penghasilan jauh dia atas gaji pegawai, atau polisi, yang selama ini di cita-citakan di kebanyakan orang. Nah,,,tapi saya gak mau perbikir bodoh juga, mana ada hal yang kayak gitu tanpa ada namanya usaha dan awal yang menderita, semua itu juga pasti membutuhkan kerja keras, keuletan, dan kesetiaan layaknya kamu-kamu menjaga seseorang yang setia disampingmu untuk kelak kau jadikan istri. hhe,,,

Sudahlah sekarang kita lanjut membahas "KERJA SEDIKIT DENGAN PENDAPATAN YANG CUKUP MEMUASKAN" . Dalam kita mengurus blog yang diharapkan dapat menghasilkan uang buat kita ini, dibutuhkan beberapa persyaratan, ini menurut versi saya diantaranya suka akan dunia IT, suka mengetik, punya rasa ingin tahu dan bersaing tentunya dalam konsep yang sehat, disiplin dan imajinasi untuk menemukan hal yang unik dan berbeda yang nantinya jadi Modal utama mempunyai sebuah blog yang ramai akan pengunjung, kira-kira...kayak penjual pakaian bekas ( cakar ) langgananku. 

Eh,,,masih ada dikit, untuk mendapatkan penghasilan tadi anda cukup memasang iklan, banner, serta mempromosikan suatu JASA dari seseorang tentunya disitulah ada BISNIS, dan yang baru beberapa tahun belakangan ini yang dikenal debgan PPC alias "Pay Per Klik" atau tiap iklan yang di klik oleh pengunjung Blog anda akan menjadi uang sesuai ketentuan yang telah di berikan oleh pihak iklan tersebut.

Sekian dulu, cakap-cakapnya saya rasa ini sudah cukup untuk membuat anda tertarik untuk membuat sebuah blog. WARNING "Tiap Harinya Ada Ratusan Bahkan Ribuan Blog Yang TErcipta" jadi kalo bukan sekarang, KAPAN LAGEEEE???

Comments (3)

On 29 Oktober 2012 pukul 10.27 , Dhesta Arkhadia mengatakan...

bakalan jadi blog setia ni....yg penting updatenya gk berhenti....

 
On 12 November 2012 pukul 04.25 , versiCOM mengatakan...

hahaha...makasih gang tapi msih bnyk yg mau di prbaiki.

 
On 14 November 2012 pukul 11.25 , Dhesta Arkhadia mengatakan...

ok lah....selamat memperbaiki. kkkkkkk

 
Trimakasih sudah mengunjungi blog semeraut ini, bagi yang kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan, tolong tinggalkan sepotong pesan a/ komentar.

Klik Me