Cara Mendatangkan uang dalam Blogging

Program Periklanan - Mungkin perubahan yang paling jelas dalam beberapa bulan terakhir telah dengan penambahan berbagai pilihan iklan yang layak untuk blogger yang ingin menghasilkan uang dari blog mereka. Cara yang paling umum tampaknya blogger untuk mendapatkan uang online melalui program iklan kontekstual dari Google - Adsense. Sebuah tambahan yang lebih baru yang banyak menggunakan berhasil adalah Chitika.

Iklan RSS - The 12 bulan terakhir telah melihat beberapa kemajuan dalam Periklanan RSS juga. Saya belum mendengar dari setiap blogger membuat uang blogging besar melalui itu untuk saat ini - tetapi sebagai perbaikan dapat dilakukan terhadap program iklan menjelajahi aku yakin kita akan mulai melihat contoh-contoh itu menjadi menguntungkan.

Sponsorship - Selain berbagai program periklanan yang tersedia untuk bergabung ada tumbuh kesadaran dalam bisnis nilai dan kesempatan yang ada bagi mereka untuk beriklan langsung di blog. Saya mendengar lebih banyak contoh dan lebih dari ini dan telah untungnya memiliki beberapa kampanye iklan saya sendiri dalam satu bulan terakhir - satu dengan Adobe beberapa minggu lalu dan lain saja menyelesaikan dengan Ricoh untuk digicam baru ke arah saya Kamera Digital Blog. Ini bukan kasus terisolasi - seperti yang saya katakan saya tahu banyak blog mengeksplorasi sponsor dengan pengiklan saat ini dan rasa kita akan melihat 
lebih banyak di tahun mendatang. Sponsorship juga terjadi pada posting dengan dasar posting dengan beberapa blogger yang dibayar untuk menulis pada topik tertentu dengan perusahaan - baik dalam satu off atau secara teratur - dan mereka dapat menghasilkan banyak uang dari blog mereka melakukannya
.
Program Afiliasi - Ada beberapa program afiliasi yang lebih besar seperti Amazon, Linkshare, Clickbank dan Commission Junction tetapi juga ribuan orang lain dari besar ke kecil.

Aset Digital - Semakin banyak blogger telah mengembangkan aset digital lainnya untuk mendukung dan menambah aliran pendapatan ke blog mereka. Dengan ini saya maksudkan bahwa aku semakin melihat e-buku, kursus dan tele-seminar yang dijalankan oleh blogger. Jenis kegiatan hanya akan meningkat di masa depan - sebenarnya minggu ini saya sudah melihat banyak contoh blogger yang menjalankan program.

Peluang Jaringan Blog - dengan kenaikan popularitas Jaringan Blog - blogger juga sedang disajikan dengan lebih banyak tempat untuk mendapatkan penghasilan dari blogging mereka - dengan menulis untuk dan dengan orang lain. Sementara itu mungkin sulit untuk mendapatkan manggung menulis dengan salah satu jaringan yang lebih besar - ada banyak yang selalu meminta untuk blogger baru untuk bergabung dan yang bersedia membayar blogger menggunakan berbagai model pembayaran. Meskipun ada keuntungan yang berbeda dari blogging untuk diri sendiri - blogging untuk jaringan yang mapan yang akan menangani banyak set up / promosi / admin / SEO dll memiliki kelebihan itu juga. Blogger semakin banyak menggabungkan menulis untuk diri mereka sendiri di blog mereka sendiri dengan mengambil di blog network blog sebagai aliran pendapatan tambahan.

Peluang Bisnis Blog Menulis - seperti blogging telah meningkat dalam profil itu sebagai bisnis media semakin banyak mulai blog. Banyak perusahaan-perusahaan memiliki staf internal mengambil tugas blogging - tetapi semakin banyak dari mereka yang mempekerjakan blogger spesialis untuk datang dan menjalankan blog mereka. Saya tahu dari sejumlah blogger yang pada bulan lalu atau dua telah didekati untuk pekerjaan yang dibayar tersebut. Check out Papan Proyek ProBlogger jika Anda mencari jenis pekerjaan.
Peluang Menulis Non Blogging - Juga menjadi lebih umum adalah blogger yang disewa untuk menulis di media blogging non. Kudeta terakhir Manolo dari kolom di Washington Post adalah salah satu contoh ini sebagai blogger semakin sering didekati untuk menulis untuk koran, majalah dan website non blog. Seiring sisi ini adalah munculnya blogger sebagai penulis buku yang diterbitkan - ini adalah sejauh salah satu blogger saya berbicara dengan minggu ini mengeluh kepada saya bahwa mereka adalah salah satu blogger beberapa dari mereka tahu yang tidak memiliki banyak buku!

Sumbangan - Tips Jars dan tombol sumbangan telah menjadi bagian dari blogging untuk tahun sekarang tapi ini tahun lalu melihat sejumlah blogger pergi penuh waktu setelah dana drive. Mungkin profil yang paling tinggi dari adalah Jason Kottke dari kottke.org yang oleh kemurahan hati para pembacanya mampu berhenti dari pekerjaannya dan menjadi seorang blogger purna waktu.

Flipping Blogs - Juga lebih umum pada tahun 2005 adalah praktek 'Blog Flipping' - atau menjual blog. Hal ini terjadi baik pada tingkat individu blog (saya bisa memikirkan sekitar 20 blog yang dijual tahun ini) tetapi juga pada tingkat jaringan (yang paling jelas ini menjadi 8 angka penjualan Weblogs Inc kepada AOL).
Merchandising - upaya terbaru saya untuk menjual ProBlogger.net T-shirt tidak sukses mengamuk, tetapi merupakan contoh bagaimana peningkatan jumlah blogger yang mencoba untuk membuat sedikit uang ekstra dari blog mereka dengan menjual produk bermerek melalui program seperti CafePress. Sementara saya tidak memiliki banyak keberhasilan dengan merchandise - cukup blog yang lebih besar sedikit yang melihat penjualan yang signifikan - terutama blog dengan kultus berikutnya. Saya tidak berhak untuk membahas rincian - tapi aku tahu dari satu blog largish yang akan melihat penjualan lebih dari $ 20.000 dalam barang dagangan untuk tahun kalender 2005.

Konsultasi dan Berbicara - Meskipun telah populer bagi konsultan yang didirikan untuk menambahkan blog untuk bisnis mereka kita juga mulai melihat blogger tanpa latar belakang konsultasi dapat menghasilkan uang dengan membebankan pembaca untuk waktu mereka dalam konsultasi skenario KARENA dari profil yang mereka blog telah membangun mereka. Blogging memiliki kemampuan untuk membangun orang sebagai ahli pada topik niche dan kita semua tahu nilai karena dianggap sebagai seorang ahli. Saya berbicara dengan satu bulan blogger terakhir yang biaya dirinya keluar lebih dari $ 200 per jam untuk berbicara dan konsultasi pekerjaan - bidang keahlian adalah sesuatu yang ia tahu sedikit tentang 18 bulan lalu - tetapi melalui blog-nya dia menjadi pemimpin di bidangnya dan minor selebriti di industrinya.
Ketika waktu gulungan di ada cara yang lebih dan lebih yang blogger menghasilkan uang dari blog mereka membuka. Jangan ragu untuk menyarankan ide-ide Anda sendiri dan pengalaman dalam komentar di bawah ini.

Comments (0)

Trimakasih sudah mengunjungi blog semeraut ini, bagi yang kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan, tolong tinggalkan sepotong pesan a/ komentar.

Klik Me